Selasa, 21 April 2015

SUPERVISI DARI PERPUSDA KABUPATEN SIDOARJO



Assalamulaikum Wr Wb

Hari Rabu, Tanggal 4 Februari 2015 Perpustakaan Suruh Cerdas kedatangan tamu dari Perpusda Kab. Sidoarjo dalam rangka Supervisi Perpustakaan Desa. Supervisi Perpustakaan ini bertujuan dalam pembinaaan dan pengelolaan Perpustakaan Desa oleh Bu. Zuariah dan Bu Anik Bagian Kasi Pembinaan Perpusda Kab. SIdoarjo.

Kegiatan Supervisi ini sangat bermanfaat bagi pengelola perpustakaan karna di ajari langsung dalam pengelolaan perpustaaan meliputi memberikan stempel yang benar pada buku, pemberian nomer induk pada buku, pembuatan laporan perpustakaan, klasifikasi buku, pemanfaatan rak buku, pengisisan buku administrasi perpustakaan serta memberikan semangat dan motivasi kepada saya tentang perpustakaan.

Bu zuariah sebagai kepala seksi pembinaan tidak segan-segan untuk membantu menyetempel buku, serta membantu dalam klasifikasi buku. Bu anik mengajarkan banyak hal dalam efesiensi pengelolaan perpustakaan, banyak sekali ilmu yang di berikan beliau berdua. Beliau berdua selalu terbuka dalam membagi ilmu, pengalaman serta membantu kesulitan yang di hadapi pengelolahan perpustakaan.

Terima kasih kepada Bu Zuariah dan Bu anik yang telah berkunjung ke Perpustakaan Suruh Cerdas, berkat bimbingan beliau saya menjadi semangat mengelola Perpustakaan Desa. Semoga Allah membalas kebaiakn beliau berdua.. Amin

Wassalamulaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar