Minggu, 21 Februari 2016

Perpustakaan Suruh Cerdas Tahun 2016

Assalamualaikum Wr Wb

         Mengawali Tahun 2016 ini...Alhamdulilah peningkatan pengunjung perpustakaan semakin banyak, setelah mendapatkan penambahan koleksi buku-buku yang banyak di minati. buku-buku anak, buku ketrampilan, buku agama dan buku resep masakan bergambar yang di dpatkan dari hadiah lomba Perpustakaan Desa Tingkat Kabupaten. kegiatan di perpustakaan tidak hanya di pergunakan untuk membaca saja, untuk pertemuan kader dengan PPKBD kecamatan (Bapak Djaswadi) untuk membuat Peta Keluarga.
           Saya selalu mempunyai Harapan Perpustakaan saya tidak hanya untuk membaca atau meminjam buku saja, tetapi Perpustakaan Suruh Cerdas Bisa menjadi tempat yang nyaman untuk menimba Ilmu, Belajar banyak hal tidak hanya dari Buku, Mengasuh anak dan membantu dalam perkembangan anak karena di perpustakaan suruh cerdas di lengkapi APE (Alat Permainan Educasi) dan Lembar balik Perkembangan anak, Bisa Memwarnai dan Membawa Kertas Mewarnai yang di sediakan Perpustakan secara Gratis..
            Berjalan Secara perlahan, membuat hal-hal yang sederhana tetapi nyata dan bisa bermanfaat bagi orang lain adalah Tujuan dari perpustakaan ini.. semoga selalu di beri kelancaran oleh Allah SWT dalam pengelolaan Perpustakaan Suruh Cerdas.. Amin..

Wasalamulaikum Wr Wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar