Minggu, 28 Februari 2016

Rapat Koordinasi  Pengurus Perpustakaan Desa
Selasa, 16 Pebruari 2016



         Rapat Koordinasi  Pengurus Perpustakaan Desa Pertama pada tahun 2016 di laksanakan di Kantor Perpustakaan Sidoarjo.
          Pembukaan Oleh Bu. Mustorikah, bu Mus menjelaskan agenda kegiatan perpustakaan di bulan meret akan di adakan Lomba Perpustakaan Desa, caranya sama seperti mengisi Instrument Perlombaan, Sk terlampir dan melampirkan Foto Kegiatan Perpustakaan, Perpustakaan Keliling untuk Kec. Sukodono ada di Bulan Juni - Juli.
      Acara Kedua di Isi Oleh Kasi Pelayanan Perpustakaan Sidoarjo beliau menerangkan tentang perkembangan perpustakaan di Sidoarjo,Kartu Anggota Perpusda menggunakan Finger Print, saat membuat kartu anggota juga langsung bisa jadi di tunggu hnya 10 menit, pelayanannya Ramah dan kita bisa memanfaatkan Fasilitas yang dimiliki Perpusda.. mulai dari ruang baca, ruang baca anak, ruang internet, ruang bermain, dll.di Harapkan Perpustakan Desa mempunyai NPP (Nomor Pokok Perpustakaan) dengan cara mengisi Regristrasi NPP Baru di perpusnasri.go.id.
        Harapan dari Pertemuan ini adalah dapat bertukar pengalaman antar setiap pengurus dalam pengurusan perpustakaan Desa, dapat mengembangkan Perpustakaan dengan Inovasi-inovasi, memancing minat Baca, melibatkan PKK terutama Pokja II.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar