Minggu, 28 Februari 2016

Promosi Penambahan Koleksi 
Buku Perpustakaan Desa Suruh Cerdas di Ibu-ibu PKK Desa Suruh

Minggu, 21 Februari 2016

 Assalamualaikum Wr Wb..

         Salah satu bentuk Inovasi memajukan Perpustakaan dan Meningkatkan Minat baca adalah rajin-rajin mempromosikan Perpustakaan dan Koleksi-koleksi Buku di berbagai Kegiatan Desa.
          Di Pertemuan PKK kali ini saya mempromosikan penambahan Koleksi yang di Reques secara khusus oleh ibu-ibu yaitu Buku-buku Resep masakan bergambar, Kerajinan Tangan, Buku-buku Cerita anak Bergambar, Buku-buku Motivasi Agama, dll. saya menjelaskan manfaat dalam membaca buku, memotivasi ibu-ibu juga untuk ikut serta memgembangkan perpustakaan, ikut serta mengajak anak/tetangga untuk datang ke perpustakaan dan memberikan kesempatan jika membuat kerajinan tangan bisa di pasarkan di perpustakaan.
         Ibu-ibu nampak antusias dalam penjelasan saya, di kesempatan tersebut ada 3 orang ibu yang langsung pinjam buku di perpuatakaan.
         Harapan saya adalah Perpustakaan bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk semua orang, tidak kaku hanya untuk pelayanan peminjaman buku, ke perpustakaan sekarang tidak hanya untuk meinjam dan membaca buku, tapi bisa bermain, latihan menyanyi atau tempat pertemuan para warga. Karena perpuatakaan ini buka milik saya, tapi Milik Warga Desa Suruh semuanya.

Wasalamualaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar